Monday, June 23, 2014

Penghasilan Online dari Affilate Marketing




Salah satu program atau bisnis online yang patut Anda ikuti adalah sebagai Affiliate Marketing. apa itu Affilate Marketing ?

Affilate marketing adalah salah satu sumber penghasilan dari internet dimana Anda mendapatkan komisi atau bayaran dari memasarkan produk orang lain.  Anda akan mendapatkan bayaran apabila orang yang Anda referensikan membeli produk yang Anda tawarkan.

di Internet banyak sekali produk atau program Affiliate marketing ini salah satu yang populer adalah produk-produk dari Amazon, namun dengan telah berkembang pesatnya Internet maka banyak sekali situs-situs di Indonesia menawarkan program Affilasi ini. salah satu yang populer di Indonesia adalah Lazada.co.id.

Selain itu program Affiliasi yang populer juga di Internet adalah Click Bank, banyak para affiliate marketing di Indonesia yang mendapatkan ratusan dollar bahkan bisa mencapai ribuan dollar dari program affilate marketing ini.

Jadi, Anda tidak usah ragu dengan program Affiliasi, silahkan Anda tekuni nanti juga akan mengalir dollar Anda ke rekening bank Anda.




No comments:

Post a Comment